Manado, (Antaranews Sulut) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) berbagi kasih di Panti Werda Kota Manado, Sulut.

Komisaris Utama BSG Sanny Parengkuan mengatakan, merupakan hal yang penting hasil usaha boleh menyisikan untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan terutama bagi oma-oma ini yang menurutnya layak menerima.

"Walaupun tidak seberapa, namun ini merupakan wujud kasih di antara kita sesama manusia ciptaan Tuhan sebagaimana pak pendeta katakan tadi. Walau kecil harapan kami bisa berkenan atau bermanfaat bagi pengurus," ujar dia.

Ia juga mengucapkan selamat natal 2018 dan tahun baru 2019 serta berharap semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati lalu menyerahkan bantuan bahan pokok.

Ketua Panti Sosial Tresna Werdha Ina II Oma Egam bersama penghuni dan pengurus panti wreda pun duduk membaur dengan tamu BSG dan menggelar ibadah yang diinisiasi Panitia Natal BSG 2018 di panti itu.

Panti Werda terletak di Jalan Airsungai nomor 3 Lingkungan II Kelurahan Pakowa, Wanea, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam kegiatan bertajuk Diakonia Natal BSG itu, Pendeta Arnold Umboh STh memimpin ibadah dan membacakan firman Tuhan melalui Kitab Mazmur 71 ayat satu sampai tiga yang berjudul "Perlindungan di Masa Tua".
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024