Manado, (Antaranews Sulut) - Resiko terjadinya kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Untuk itu, setiap pelanggan perlu mengasuransikan kendaraannya agar setiap biaya yang harus dikeluarkan oleh pelanggan bisa menjadi tanggungan oleh Perusahaan Asuransi. 

Tentunya dalam memilih Asuransi, pelanggan harus cermat untuk bisa menentukan pilihannya. 

Harga premi tidak melulu menjadi hal yang utama dalam menentukan pilihan Asuransi karena pelanggan harus mempertimbangkan sisi lainnya seperti pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

"Saat ini, seringkali pelanggan terjebak dengan harga premi dalam memilih Asuransi Kendaraannya. Banyak pelanggan memilih Asuransi dengan premi yang lebih murah untuk melindungi kendaraannya. Pelanggan seharusnya menentukan pilihannya berdasarkan pertimbangan lainnya seperti proses claim, layanan derek, garansi pengerjaan bengkel, layanan call center, dan proses penerbitan SPK," jelas Ardiles Jeremia Sitorus, Branch Manager Asuransi ASTRA cabang Manado.

Untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan, Asuransi ASTRA Manado memberikan layanan Garda Siaga yang merupakan layanan bantuan darurat 24 jam yang dilengkapi armada yaitu mobil derek dan sepeda motor dengan teknologi terbaru seperti penggunaan mesin hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin. 

Dengan wilayah cakupan yang luas, tim Garda Siaga disiapkan untuk membantu pelanggan saat mengalami kondisi darurat seperti ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan.

"Layanan bantuan ini 24 jam dan sifatnya gratis sehingga tidak dipungut biaya kepada setiap pelanggan. Area yang dijangkau dengan layanan ini yaitu radius 60 km dari kantor cabang.

Selain itu, pelanggan juga sangat mudah untuk mendapatkan fasilitas ini yaitu hanya dengan menghubungi Call Center Asuransi ASTRA di 1500 112 atau bisa melalui Otocare," tambah Ardiles.

Layanan Garda Siaga diharapkan dapat memberikan Peace of Mind kepada setiap pelanggan. Rasakan kenyamanannya dan pastikan kendaraan anda dilindungi oleh Asuransi ASTRA.***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024