Manado, (Antaranews Sulut) - PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) akan terus meningkatkan pelayanan pelangga premium di daerah tersebut.

    "Kami akan terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggan premium di Wilayah Suluttenggo, yang selama ini juga menjadi mitra kerja yang baik," kata General Manager PT PLN Suluttenggo Edison Sipahutar saat melakukan MoU dengan Swisbel-Hotel Manado, Rabu.

    Edison mengatakan Swisbel-Hotel Maleosan Manado menjadi pelanggan premium PLN yang ke-28, sehingga ke depannya akan terus ditingkatkan lagi.
  General Manager PT PLN Suluttenggo Edison Sipahutar saat melakukan MoU dengan Swisbel-Hotel Manado, Rabu. (1)
    Ia mengucapkan terima kasih kepada Swisbel-Hotel Maleosan Manado yang telah mempercayakan jaringan kelistrikan pada PLN Suluttenggo.

    "Kami akan menjamin kelangsungan jaringan karena telah tersedia dua penyulang, jika terjadi kerusakan di satu penyulang, ada cadangan yang lain," jelasnya.

    Hal ini dilakukan, katanya, sebagai upaya mendukung perekonomian dan bisnis di Sulawesi Utara (Sulut0 sendiri.

    "Jika perekonomian berjalan baik, industri perhotelan memberikan pelayanan terbaik, maka dampak cukup besar ke berbagai sektor riil, dan mampu mensejahterakan masyarakat," jelas Edison dan ditemani oleh Manager PLN UP3 Manado Kuswantono.
  General Manager PT PLN Suluttenggo Edison Sipahutar saat melakukan MoU dengan Swisbel-Hotel Manado, Rabu. (1)
    General Manager Swisbel-Hotel Maleosan Manado Faizal Tranggono mengatakan pihaknya melakukan penambahan daya menjadi 1,1 Mva karena untuk meningkatkan layanan pada pelanggan.

    Sebelumnya, kata Faizal sering terjadi pemadaman dan memberikan dampak cukup besar pada biaya hotel dan komplain dari pelanggan.

    "Dengan menjadi pelanggan premium dari PLN, maka kami berharap pelayanan akan semakin cepat dan berkualitas," jelasnya.

    Menjadi pelanggan premium, katanya, tidak mahal jika dibandingkan dengan berbagai kerusakan akibat pemadaman yang sering terjadi.

    "Kami lebih efisiensi dan merasakan kualitas jaringan yang prima dan menguntungkan banyak pihak, karena kami telah memiliki cadangan tenaga listrik," jelasnya.***1***


 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024