Manado, (Antaranews Sulut) - Happyone.id akan memberikan solusi digital asuransi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami berupaya untuk memberikan layanan digital yang terbaik tanpa harus membuang waktu berharga dalam mengurus kelengkapan berkas," kata Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardiles Jeremia Sitorus di Manado, Selasa.

Dia mengatakan lewat Happyone.id, perusahaan ingin menjaring konsumen lebih banyak. Untuk itu, kanal dapat diakses secara fleksibel yang hanya membutuhkan satu id atau one id, untuk akses semua produk. Mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Ada empat produk dalam Happyone.id yang berupa HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri, dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan. Nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak jika tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan.

HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran dan HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. 

"Pelanggan dapat memiliki perlindungan itu mulai dari Rp399 ribu. Harga perlindungan dapat dijangkau sesuai kebutuhan," jelasnya.***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024