Manado, (Antaranews Sulut) - Asuransi Astra terus mendorong kaum milenial di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar bisa memanfaatkan produk dari HappyOne.ID.

"Kami terus melakukan sosialisasi dan edukasi sehingga kaum milenial di Sulut bisa dilindungi oleh asuransi," kata Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardiles Jeremia Sitorus di Manado, Selasa.

Ardiles mengatakan tahun 2018 pihaknya telah melakukan edukasi dan sosialisasi baik di dunia pendidikan maupun masyarakat pada umumnya.

Sehingga, katanya, di tahun 2019 ini pihaknya akan meningkatkan lagi edukasi dan sosialisasi hingga kabupaten dan kota, sehingga semakin banyak masyarakat yang melek akan asuransi.

Dia menjelaskan manusia perlu asuransi karena dengan begitu beberapa kekhawatiran akan hilang, karena telah dilindungi.

Melalui Happyone.id dapat diakses secara fleksibel melalui situs web. Konsumen pun hanya membutuhkan satu id atau one id sebagai akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis. Adapun keempat produk yang ada dalam Happyone.id adalah HappyMe, HappyEdu, HappyHome, dan HappyTrip. 

HappyMe merupakan perlindungan risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santun an meninggal atau cacat, yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Lalu HappyEdu adalah perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua, meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Sementara, HappyHome merupakan perlindungan rumah dari risiko kebakaran, kerusuhan, hingga santunan pembelian perabot kembali akibat kebakaran. Dan, HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional.

"Banyak kemudahan yang kami berikan, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk ikut program Happyone.id ini," jelasnya.***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024