Sitaro, (Antaranews Sulut) - Wakil Bupati (Wabup) Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Drs. John Palandung, MSi, mengingatkan seluruh ASN setempat mendukung  kerja Bupati selama lima tahun ke depan. 

Hal tersebut disampaikan Wabup Palandung, di hadapan seluruh ASN daerah tersebut, saat apel perdana setelah cuti Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. 

"Ayo dukung Bupati dan Wakil Bupati dalam melaksanakan tugas, demi kemajuan daerah yang kita cintai bersama ini," kata Palandung. 

Dia menegaskan, jika sampai ada yang tidak mendukung dan sengaja melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan akan kena sanksi. 

"Untuk yang tidak bekerja sama dengan pimpinan daerah atau lalai dalam tanggung jawabnya, maka diberikan sanksi sampai ke pemecatan," katanya. 

Dia mengatakan tentu saja sanksi itu akan dikenakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, bukan asal memberikan sanksi. 

Selain mengajak ASN mendukung kepala daerah dan wakilnya, Palandung juga menyampaikan bahwa Sitaro menjadi daerah pertama yang mengajukan RAPBD 2019 ke provinsi dan sudah mulai berlaku per Januari. 

Usai apel perdana digelar ibadah bersama yang juga dihadiri Bupati Evanglien Sasingen , SE, Sekdakab Drs. Harry Bogar, MSi, para asisten dan kepala perangkat daerah serta ASN. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024