Manado, 13/12 (Antara) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk (Persero) berbagi kasih korban gempa dan tsunami Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).
    "Bantuan ini sebagai bentuk kasih kepada sesama kita yang mengalami korban gempa dan tsunami sehingga bisa merayakan Natal dengan sukacita," kata CEO BNI Kantor Wilayah Manado  Haris A Handoko mendampingi Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Badan Pembinaan Kerohanian Kristen BNI Pusat Grace Pong Samma, Kamis.
    BNI menyerahkan bantuan kepada warga jemaat yang ada di Posko Pengungsian yakni di  Gereja Bala Keselamatan di Desa Rogo, Desa Wisolo, Desa Jonojindi dan Desa Poy di Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi.
    Kemudian, di Gereja Protestan Indonesia Donggala Jemaat Patmos di Desa Sidera, Kabupaten Sigi.
  BNI serahkan bantuan jelang Natal kepada korban gempa dan tsunami Palu. (1)
    Dan, katanya, di Gereja Pantekosta di Indonesia di Desa Sidera, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi.
    Dimana daerah tersebut adalah tempat yang sangat terdampak dengan peristiwa gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu di Palu, Sigi dan Donggala. 
    "Hal ini, adalah bagian dari bentuk pelayanan kasih kami menjelang Perayaan Natal di tahun 2018," ungkap Ibu Grace Pong Samma selaku Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Badan Pembinaan Kerohanian Kristen (Bapekkris) BNI Pusat. 
    Adapun bantuan yang diserahkan berupa penyediaan sarana pendukung dan perlengkapan berupa tandon, genset, tenda, kipas angin, penyediaan sembako serta penyediaan perlengkapan pendukung pelaksanaan ibadah berupa alat-alat musik dan kursi-kursi gereja.***4***

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024