Manado, (Antaranews Sulut) - Ribuan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meramaikan HUT Transmart Kawanua Manado.

Masyarakat berseragam hijau dan putih dengan tulisan 1st di belakang, tampak memadati halaman Transmart Kawanua Manado di bilangan jalan Kairagi II menuju Bandar Udara Sam Ratulangi. 

Wajah, rambut dan tubuh mereka tampak berwarna-warni ceria. Ada hijau, merah, biru hingga warna feminim pink juga ada.

Yakni para peserta yang ikut dalam kegiatan Colour Fun Run dalam rangka memperingati First Anniversary Transmart Kawanua Manado. Kemeriahan kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 WITA.

Usai mengikuti Colour Fun Run, para peserta diajak berzumba party bersama, kemudian acara pemotongan kue tumpeng dan peniupan lilin ulang tahun dilaksanakan di atas panggung. 

Store general manager Transmart Carrefour Kawanua Manado Muh Andi Basri yang tampak bersemangat sejak pagi hari.

“Kami punya mimpi besar untuk Transmart Carrefour Kawanua Manado. Terima kasih untuk semuanya,” kata Basri sebelum bersama-sama meniup lilin angka 1.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba makan mie goreng. Berlomba dalam waktu 2 menit dengan sajian mie goreng khas ala Transmart sebanyak 500 gram.

Tak kalah heboh, kegiatan Shopping Race. Beranggotakan 4 orang dalam satu tim, para peserta dibuat ngos-ngosan dan berpikir keras untuk menemukan barang yang sudah diberikan list oleh panitia. Hebohnya, untuk menemukan 13 item yang ada, mereka hanya diberikan waktu hingga 20 menit saja.

Dan puncaknya pada malam hari adalah Zumba Dance Competition. Dibagi menjadi dua kelas yakni pemula dan advance, para pe Zumba asal Sulawesi Utara tampil heboh memperagakan gaya-gaya tarian zumba yang penuh energik dan menguras banyak tenaga.

Ratusan peserta ikut dalam kegiatan perlombaan ini, dimana dipandu Daniel Sumaiku dan para Zin ternama asal Kota Manado, kegiatan ini benar-benar menjadi perhatian tersendiri para pengunjung.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024