Manado, (Antaranews Sulut) - Pasangan pebulu tangkis Indonesia yang juga pemain nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon  merebut gelar juara pada Yonex Sunrise Hong Kong Open 2018 usai menumbangkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Kegio Sonoda dua gim langsung 21-13,21-12 berlangsung di Kowloon, Hong Kong, Minggu.

Permainan cepat dengan smas keras dan pertahanan kuat yang menjadi andalan Kevin/Marcus membuat pasangan Jepang tidak berkembang sehingga set pertama berakhir cepat 21-13.

Gim kedua, pasangan Indonesia terus mempertahankan permainan cepat dimana Marcus jadi penggebuk dari belakang  dan Kevin siap memotong bola di depan net, sehingga tidak membutuhkan waktu lama Kevin/Marcus mengakhiri perlawanan 

Kevin/Marcus melaju ke final usai menumbangkan sesama pasangan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan   21-14, 18-21, 21-9.

Sementara Kamura/Sonoda maju ke final setelah di babak semifinal menumbangkan pasangan Indonesia lainnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 24-22, 21-15






 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024