Sitaro, (Antaranews Sulut) - Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evanglien Sasingen, SE dan Drs. John Palandung, mengunjungi Pulau Biaro, sekaligus menyerahkan bantuan sosial. 

"Ini adalah kunjungan resmi pertama, semenjak dilantik sebagai bupati dan wakil, untuk melihat bagaimana kondisi pelayanan publik di Biaro," kata Eva, sapaan akrab bupati perempuan pertama Sitaro itu. 

Menggunakan speed boat, rombongan bupati yang disambut di pelabuhan Desa Lamanggo tersebut, mendapatkan sambutan hangat sekaligus ibadah syukur dari warga Biaro yang dipimpin oleh Gembala Oksan Mangaebas, STh. 

Bupati dan wakil menyerahkan bantuan sosial duka, kepada lima ahli waris penerima santunan dari pemerintah, di Kecamatan Biaro tersebut.  Bupati dan Wabup dalam Kunker di Biaro. (mira) (1)

Selain menyerahkan bantuan, Bupati Eva juga mengajak seluruh warga untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan semua program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  

"Sebagai pimpinan daerah, tetap mengharapkan kerja sama dari semua pihak untuk mendukung program dan kegiatan pemerintah daerah," katanya. 

Bupati mengajak warga bersyukur karena pembuatan jalan Lamanggo-Dalinsahaeng-Karungo telah tuntas, sehingga memperlancar akses masyarakat di Pulau Biaro.

Dalam Kunjungan kerjanya bupati dan wakil bupati didampingi Kaban Kesbangpol, Kadis Perindag, Kadis Satpol PP, dan Kabag Kesra. turut hadir pula beberapa anggota DPRD, Camat Biaro, para kapitalau dan kepala sekolah bersama guru-guru. *** 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B/Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024