Manado, (Antaranews Sulut) - Wali kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban mengatakan kegiatan arya Bhakti TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun Anggaran 2018 diharapkan akan membantu pemerintah dalam membangun sarana infrastruktur kota tersebut.

Wali kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban menjadi Irup dalam kegiatan Karya Bhakti TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun Anggaran 2018 bertempat lapangan Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Pada saat itu, Walikota Bitung mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dan bukti kepedulian sosial TNI kepada masyarakat Kota Bitung dan juga lingkungan yang bukan hanya sebagai rutinitas atau agenda tahunan melainkan benar-benar berkontribusi terhadap pemeliharaan lingkungan hidup serta menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat.

"Sehingga lewat momen seperti ini kehadiran TNI selalu dinantikan masyarakat dan menjadi kebanggaan bagi seluruh elemen masyarakat kota Bitung khususnya," katanya.

Kehadiran TNI lewat program ini sangat membantu Pemerintah kota Bitung dalam membangun infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat, hal ini merupakan bukti nyata kerja sama dan sinergitas yang baik antara Pemerintah bersama dengan TNI serta seluruh elemen masyarakat berjalan dengan baik.

"Tanggung jawab pembangunan ini adalah tanggung jawab kita bersama. saya berharap capaian saat ini akan dijaga dan dikembangkan dalam rangka mewujudkan Kota Bitung yang sejahtera," katanya.

Wali kota Bitung juga menginstruksikan para Camat terkait untuk memilih 35 orang masyarakat berkolaborasi aktif bersama TNI mensukseskan kegiatan ini.

Dan secara resmi saya membuka pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Tahun Anggaran 2018 kota Bitung digelar di Lapangan Kakenturan II, Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Turut hadir mendampingi Walikota Bitung dalam acara Karya Bhakti TNI Asisten II Setda Kota Bitung Jefry Wowiling, Forkopimda Kota Bitung, para kepala PD, Pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung dan instansi terkait lainnya.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024