Manado,15/10 (Antaranews Sulut) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, M Roeskenedi mengatakan supaya jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Talaud agar lebih baik dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan Adyaksa.
    "Para jaksa dan pegawai Kejari Talaud sebagai aparat penegak hukum, dalam melakukan tugasnya untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, khususnya dalam bidang penegakan hukum," kata Roeskenedi, di Talaud, Senin.
     Dihadapan para jaksa dan pegawai, Kajati mengatakan agar setiap unit kerja baik Bidang Pembinaan, Bidang Tindak Pidana Pidana Umum, Bidang Intelijen, Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dapat bekerjasama dengan baik. 
     "Sehingga kinerja institusi dapat berjalan dengan baik, jauh dari perbuatan tercela, dan citra baik institusi Kejaksaan dapat terjaga," katanya.
     Pada kunjungan ke Kejari Talaud tersebut, Kajati juga meninjau dan mengecek, baik administrasi maupun tupoksi masing-masing bidang terkait kinerja hingga Oktober tahun 2018.
     Dalam kunjungan tersebut Kajati didampingi antara lain Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulut Soraya Roskanedi, serta sejumlah pejabat utama Kejaksaan Tinggi Sulut.
     Seperti Asisten Intelijen, J.Devy Sudarso, Asisten Tindak Pidana Khusus, Mohammad Rawi, Kabag Tata Usaha, Mas'ud, Kasi Penkum, Yoni E. Mallaka. ***2***
      

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024