Manado, (Antaranews Sulut) - Penggalangan dana oleh para artis asal Sulawesi Utara, untuk korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah, berhasil mengumpulkan Rp25 juta. 
   
     "Dana terkumpul dari aksi menyanyi yang diinisiasi oleh Gio Lelaki dan didukung kawan-kawan artis lainnya, termasuk komedian Mongol Stress" kata seniman Ario Djatmiko, di Manado Senin. 

    Dia mengatakan, acara tersebut dibantu oleh Mantos, Manado Post, Teny Soundsystem dan Dede (Mata Genit Lighting) serta seluruh musisi Sulawesi Utara.

     "Persiapanya hanya dilakukan dalam lima dengan koordinasi via medsos, tanpa pernah bertemu langsung hadirlah rekan-rekan musisi diantaranya Gio Lelaki, Daddy & Friends, Karikatur Band, D'Waterside, Answer Band, Torang Trio, 3 Samurai, Line Generation Band, Mr. 82, Arthur MI , Kiki Qbank dan juga StandUp Comedy Mongol Stress," katanya. 

     Dia mengatakan, semua menyumbangkan talenta masing-masing, tidak hanya musisi namun juga MC (pembawa acara) silih berganti memandu acara. 

     Selama acara berlangsung, didepan panggung komunitas Freestyle Sulut terus melakukan atraksi, dan para karyawan dan Pimpinan Mantos yang menjalankan kotak Donasi, pada akhir acara terkumpul sebanyak 25 juta Rupiah termasuk dengan hasil lelang lukisan/foto yang dilakukan di atrium mantos. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024