Tondano, (Antaranews Sulut) - Wanita Ne Todano (WNT), Jakarta, menggelar bersih-bersih pantai, di Pantai Bulo, Rerer, Minahasa, Minggu sore, sambil mengajak masyarakat menjaga kebersihan. 

     "Pantai Bulo merupakan salah satu lokasi indah, di Minahasa, dan harus dijaga kebersihannya, karena itu sebagai wanita Minahasa, dari Jakarta, kami tergerak untuk membersihkannya," kata Pengurus WNT, Debora Rumawouw, di Rerer. 

     Dia mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai merupakan  salah satu cara untuk menjaga pantai tetap bersih, karena tempat itu merupakan salah satu surga tersembunyi di Minahasa.  Pengurus WNT Jakarta (jo) (1)

     Kedepannya, menurut Debora, kegiatan bersih-bersih pantai akan terus dilakukan, secara berkala, sekaligus akan menggugah kesadaran masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan pantai. 

     "Pantai Bulo Rerer, ini adalah salah satu potensi wisata hebat yang tersembunyi di Minahasa, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaganya," katanya. 

    Karena itu dia mengingatkan masyarakat agar jangan membuang sampai di Pantai, sebab itu merusak keindahan alam dan akan merugikan masyarakat sendiri. ***    

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024