Manado, (Antaranews Sulut) - General Manager PLN Sulut Sulteng Gorontalo (Suluttenggo) Edison Sipahutar mengatakan pihaknya membantu mempromosikan pariwisata Sulut.

"Sebagai perusahaan negara, wajib memperkenalkan keunggulan daerah dimana beroperasi, dan ini kami lakukan dengan mempromosikan potensi daerah ini baik kepada karyawan PLN, maupun mitra ketika berkunjung ke daerah ini,"kata Edison di depan ratusan peserta Seleksi Penghargaan karya Inovasi regional II di Manado, Rabu.

Dia mengatakan jika datang berkunjung ke Sulut, baik tugas kantor maupun organisasi lainnya, sempatkanlah mengunjungi objek wisata dan jangan k lupa mencicipi wisata kulinernya.

Sulut, katanya, memiliki keunggulan wisata alam, baik pantai, bawah laut, pegunungan dan sebagainya.

"Kami berharap kunjungan dari regional II seluruh Indonesia kecuali Jawa dan Bali di Kota Manado ini, akan memberikan kontribusi yang besar bagi sektor pariwisata Sulut," jelasnya.

Juga, katanya, wisata kulinernya yang sangat enak, membuat para pengunjung akan ketagihan dan tambah menunya.

"Sulut terkenal dengan menu bubur manado, woku belanga dan sejenis ikan lainnya yang sangat menggugah selera makan," katanya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan pihaknya berharap semua pemangku kepentingan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah.

"Mari sama-sama promosikan pariwisata Sulut, karena mampu meningkatkan perekonomian daerah," jelas Olly.



(T.KR-NCY/B/G004/B/G004) 18-07-2018 15:20:57

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024