Manado (Antaranews Sulut) - Partai Golkar Manado, yang mendaftar pukul 16.00 Wita, memasang target sembilan kursi untuk Pemilu legislatif 2019 nanti. 

     "Kami sudah mendaftar dan seluruh berkas persyaratan kami terima, dan tentu akan maju ke tahapan berikutnya," kata Ketua DPD II Golkar Manado, Drs. Danny RWF Sondakh didampingi sekretaris Dolvie Mamengko dan bendahara Pieter Lieman, di Manado. 

     Dia mengatakan, Caleg yang diusulkan Golkar sebanyak 40 orang, dan keterwakilan Caleg perempuan sesuai dengahn syarat yakni 30 persen. 
    Menurut Sondakh untuk Pemilu 2019 nanti, pihaknya memasang target sebanyak sembilan kursi untuk mengisi DPRD Manado, untuk lima Dapil di Kota Manado.  Golkar saat menyerahkan berkas ke KPU Manado. (jo) (1)

     "Kami memang tidak mau memasang target yang muluk-muluk, tetapi untuk Pemilu 2019 nanti sembilan kursi kami incar, karena sebelumnya Golkar pernah meraih jumlah yang sama pada Pemilu sebelumnya," kata Deson, sapaan akrabnya. 

     Karena itu dia mengatakan akan mengupayakan sehingga semua target tercapai dan menyampaikan apresiasi atas kinerja KPU Manado yang sudah melakukan pemeriksaan terhadap berkas untuk usulan bakal Caleg mereka. ***
    
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024