Manado, (Antaranews Sulut) - Berbeda dengan Parpol peserta Pemilu lainnya, Hanura berani tampil dengan mengaku ada Calegnya yang sempat mengalami masa lalu tak baik, namun sudah bertobat dan mendapatkan dukungan untuk maju ke Pemilu 2019. 

     "Kami mengusung 40 bakal Caleg dan sudah didaftarkan di KPU, dan satunya menjadi kebanggaan kami, karena berani berubah dan menunjukan perubahan dengan hati nuraninya sehingga mampu muncul dengan dukungan banyak untuk Wenang Wanea," kata ketua DPC Hanura Manado, Stevy Suawa didampingi Sekretaris Rusli Umar dan Bendara Agus Nelwan.  Penyerahan berkas pengajuan caleg partai Hanura di KPU Manado. (jo) (1)

     Dia mengatakan, untuk Pemilu ini Hanura sudah dinyatakan diterima oleh KPU dan tinggal menunggu hasil verifikasi oleh KPU untuk diumumkan pada 19 Juli esok. 

     Menurut Suawa, bakal Caleg yang untuk keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen, dan semuanya dianggap memenuhi syarat sehingga dapat dikatakan sudah siap untuk tahapan berikutnya. 

     Seperti juga partai lainnya, Hanura menargetkan perolehanPilkada  tujuh kursi bahkan sampai ke pimpinan DPRD Manado. *** 
    


 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024