Manado (Antaranews Sulut) - Berjalan kaki menuju ke KPU Manado, dipimpin ketua DPC, Noortje Henny Van Bone, Partai Demokrat, mendaftarkan Calegnya ke KPU Manado dengan target perolehan kursi 15.

     "Puji Tuhan, karena kemurahan Tuhan, PD Manado sudah diterima dan semuanya lengkap berkas, sesuai dengan ketentuan PKPU nomor 5/2018," kata Ketua Ibu Noor, sapaan akrab Srikandi Demokrat itu.  PD Manado saat mendaftar di KPU. (jo) (1)
 
    Dia mengatakan, partainya menargetkan memangkan Pemilu 2019 nanti, karena yakin sudah mengusung Caleg yang kredibel dengan visi dan misi dapat dipertanggungjawabkan. 

     Ibu Noor mengatakan, ketika mendaftarkan semua Calegnya, pemeriksaan yang dilakukan oleh tim teknis KPU tidak lama, karena apa yang diminta dalam persyaratan semua telah terpenuhi.  PD Manado saat mendaftar di KPU. (jo) (1)

     Mengenai para Caleg, Ibu Noor mengatakan, dari sembilan legislator demokrat yang ada sekarang, delapan menjadi incumbent untuk kembali bertarung di Pemilu legislatif 2019, dan siap menjadi pemenang. ***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024