Manado, (Antaranews Sulut) - Keluarga Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Manado melakukan nonton bareng (noreng) babak final piala dunia 2018.

Noreng pertandingan sepak bola final piala dunia 2018 antara Kroasia dan Prancis cukup tegang di sport hall BNI Manado jl Bahu.

Dari semua penonton yang hadir yakni keluarga besar BNI, yang memanfaatkan ajang noreng untuk lebih mempererat hubungan antar karyawan.

 

Keluarga besar BNI Manado nonton bersama Final Piala dunia 2018. (1)

Jadi, kata CEO BNI Manado Haris Agus Handoko jika hubungan kekeluargaan tercipta baik, maka aktivitas pekerjaan juga di kantor akan mencapai target yang ditetapkan kantor pusat.

Haris yang mengunggulan Prancis cukup santai saat noreng karena cukup yakin akan memenangkan babak final piala dunia 2018 ini.

Head of Network and Services BNI Wilayah Manado Dewanta Ari Wardana yang juga nonton bersama mengunggulkan Prrancis dalam babak final kali ini.

Dia mengatakan cara bermain Perancis sudah terbukti sampai kesebelasan ini mampu bertahan sampai babak final.

Dia berharap semoga permainan sepak bola berjalan lancar, dan kalah-menang itu biasa, dalam pertandingan hanya satu yang menang.

Kegiatan noreng ini, katanya, diharapkan tidak berpengaruh pada pekerjaan di kantor.

Piala Dunia FIFA 2018 menjadi piala dunia FIFA yang ke-21, turnamen sepak bola nternasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional anggota FIFA. Turnamen ini diselenggarakan di Rusia. Edisi Piala Dunia ini menjadi yang pertama digelar di Eropa sejak 2006 di Jerman.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024