oleh Jorie M R Darondo

Manado, 21/6 (Antaranews Sulut) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar halal bihalal, pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, di Manado, Kamis.

Kepala Kejati Sulut Roeskanedi, mengatakan, mengajak semua jajarannya untuk saling bekerja sama dan bersama-sama menyelesaikan tugas kedepan.

"Marilah kita bersama-sama dengan hati yang bersih, niat yang tulus ikhlas untuk saling bekerja sama, untuk saling bersama-sama menyelesaikan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknyanya," kata Roekanedi.

Pada kesempatan itu Roeskanedi juga menyampaikan selamat Idul Fitri kepada jajarannya yang beragama Islam.

"Dalam kesempatan yang Fitri ini, selaku pimpinan Kejaksaan di Wilayah Sulut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan selama ini bermanfaat untuk kita, untuk Kejaksaan dan untuk masyarakat pada umumnya.

"Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, marilah saling memaafkan, saling membersihkan diri dan mari tingkatkan silaturahmi diantara kita agar kita bisa bekerja dengan lebih baik dan lebih nyaman," kata Mantan Kajati Kalimantan Tengah itu.

Hadir pada acara itu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulut Soraya Djamin Roskanedi, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Kepala Kejaksaan Negeri se Sulut, Para Koordinator serta seluruh Pegawai Kejati Sulut dan Pengurus IAD Wilayah Sulut.

(T.J009/C/H005/H005) 21-06-2018 17:25:01

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024