Manado, (Antaranews Sulut) - Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johni Asadoma melakukan pemantauan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Kepolisian Terpusat bersandikan "Ketupat Samra 2018".

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Ibrahim Tompo, di Manado, Selasa, mengatakan, pemantauan tersebut dilakukan pada sejumlah titik Pospam dan Posyan di Manado.

"Lokasi dipantau antara lain Posyan depan Mantos, Posyan Depan Transmart dan Pospam Kawasan Megamas," katanya.

Kabid mengatakan dalam kunjungan atau pemantauan tersebut Wakapolda menilai pos yang dikunjungi semuanya telah siap, baik personel maupun kondisi bangunan pos.

Sementara ini tidak ada kendala, seluruh anggota ada di tempat melaksanakan tugas didukung oleh satuan terkait yakni Sat Pol PP, Dinkes, Jasa Raharja, Koramil, dan instansi lainnya.

Wakapolda berharap masyarakat di daerah itu mendukung pelaksanaan pengamanan yang dilakukan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, juga diserahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dari Jasa Raharja kepada personel yang berjaga.

Saat pemantauan itu Wakapolda Brigjen Pol Johni Asadoma didampingi antara lain Dirlantas Kombes Ari Subiyanto, Dir Intelkam Kombes Budhy Herwanto, Kapolresta Manado Kombes Surya Kumara, Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan, dan Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Cabang Sulut Lumalo M Harahap.



(T.J009/C/C004/C004) 12-06-2018 19:51:16

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024