Manado, (Antaranews Sulut) - PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado di Sulawesi Utara membagikan takjil gratis kepada penumpang dan pengguna jasa bandara untuk berbuka puasa.

"Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, setiap harinya sejak hari pertama bulan Ramadhan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado menyediakan takjil gratis bagi para pengguna jasa bandara yang tengah menjalankan ibadah puasa," kata General Manager Bandara Sm Ratulangi (Samrat) Manado, Minggus Gandeguai di Manado, Sabtu.

Minggus mengatakan takjil gratis ini tersedia di area atau ruang tunggu keberangkatan Bandara Sam Ratulangi Manado mulai pukul 17.30 Wita.

"Selama bulan Ramadhan ini kami menyediakan takjil gratis untuk memudahkan para pengguna jasa bandara berbuka puasa. Selain itu pemberian takjil ini dapat menjadi sarana komunikasi kami dengan para penumpang," kata Minggus Gandeguai.
  PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado di Sulawesi Utara membagikan takjil gratis kepada penumpang dan pengguna jasa bandara untuk berbuka puasa. (1)
Minggus menambahkan, ada sekitar 4.000 kotak takjil yang akan dibagikan kepada pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi Manado selama bulan Ramadhan tahun ini.

Setiap hari disiapkan tidak kurang dari 150 paket takjil gratis yang akan dibagikan oleh petugas pelayanan penumpang.

"Pembagian takjil gratis ini sangat membantu sekali bagi kami penumpang yang menjalankan ibadah puasa, selain itu juga para petugas customer service-nya sangat ramah, terima kasih Bandara," kata Yanti, seorang penumpang Garuda tujuan Jakarta.
  PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado di Sulawesi Utara membagikan takjil gratis kepada penumpang dan pengguna jasa bandara untuk berbuka puasa. (1)


(T.KR-NCY/B/S023/S023) 19-05-2018 21:21:08

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024