oleh Jorie M R Darondo

Manado, 16/4 (Antaranews Sulut) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Danlanal Tolitoli serta Danlanal Melonguane.

Sertijab Danlanal Tolitoli dari Kolonel Laut (P) Henry Ballo kepada Letkol Laut Pilipus S Suharto serta Danlanal Melonguane dari Letkol Mar Moh Maftukin kepada Letkol Mar Agustinus Purba dilaksanakan dalam suatu upacara di Lapangan Makolantamal VIII Manado, Senin,

Danlantamal Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono mengatakan sertijab di lingkungan TNI AL merupakan bagian pembinaan organisasi dan implementasi regenerasi personel yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana.

"Guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis," katanya.

Pada kesempatan itu Danlantamal menekankan tentang program tiga pilar yaitu terciptanya tingkat profesionalisme yang memadai, terpeliharanya hubungan yang harmonis dan sinergitas serta meningkatnya kesejahteraan prajurit.

Hadir pada acara itu Wadanlantamal VIII Kolonel Mar Budi Purnama, para Asisten Danlantamal, para kadis/kasatker, perwira bintara, tamtama, PNS Lantamal, pengurus Korcab VIII daerah Jalasenastri Armada Timur.

(T.J009/B/G004/G004) 16-04-2018 17:01:20

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024