Manado, (Antaranews Sulut) - Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Utara (Sulut) Soekowardojo mengharapkan perbankan menunjang perekonomian Sulut menjadi lebih maju

"Dengan kebersamaan ini, perbankan setia, sekata dalam berbagi dan menjadi hamba kebenaran, untuk terus meningkatkan produktivitas, terutama dalam menunjang perekonomian Sulut yang lebih maju lagi," kata Soekowardojo dalam perayaan Paskah bersama BMPD di Manado, Senin

Diharapkan perbankan yang beraktivitas di Sulut menjadi lokomotif bagi hal yang sifatnya baik, jujur dan berintegritas.

Dalam perayaan paskah BMPD kali ini, mengangkat tema dari Kitab Roma 6:18 "Kuasa kebangkitan Kristus menjadikan kita hamba kebenaran".

Ketua Panitia Paskah BMPD Sulut 2018 Buwono Budisantoso mengatakan Ibadah Paskah Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Utara 2018 berlangsung di Amphiteater Bukit Doa Tomohon, Sulut, dan dihadiri oleh perwakilan perbankan yang ada.

Dalam rangka Paskah, katanya, BMPD bersama Perbanas dan Perbarindo memberi diakonia bantuan ke Panti Asuhan Budi Mulia Rp 10 juta dan Komunitas Dinding Manado sebesar Rp 10 juta.

"Perayaan Paskah kali ini berlangsung di outdoor/ibadah padang," katanya.

Berlangsungnya kegiatan ini, katanya, untuk meningkatkan kebersamaan dan menghindarkan kebosanan sehingga diselenggarakan di tempat terbuka.

Koordinator Panitia Steward selaku pimpinan Bank Mayapada mengatakan anggota BMPD ada 30 bank dan semua diundang.

"Puji Tuhan acara ini bisa berlangsung dengan baik, terima kasih atas kepercayaan kepada panitia," katanya.

Kegiatan ini dimeriahkan artis ibu Kota Jakarta Fandy Santoso selaku vokalis grup band Kerispatih, dan berbagai pujian dari perbankan yang ada.



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 16-04-2018 20:52:58

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024