oleh Jorie M R Darondo

Manado, 2/4 (Antaranews Sulut) - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito memberikan penghargaan kepada 29 personel yang mengawaki program Quck Wins Polri, pada kepolisian daerah tersebut di Manado, Senin.

Penghargaan ini diberikan kepada personel, dimana berdasarkan hasil penilaian Mabes Polri di tahun 2017, Polda Sulut mendapat peringkat pertama di seluruh Indonesia.

"Penghargaan ini merupakan suatu langkah dari perwujudan pimpinan yang harus ditegakkan sehingga kita bisa menjamin bahwa organisasi ini berjalan dengan sehat dalam mencapai tujuannya," kata Kapolda Bambang Waskito .

Kapolda mengatakan supaya prestasi yang membanggakan ini harus bisa dipertahankan.

"Lebih sulit mempertahankan peringkat dari pada merebutnya," katanya.

Bambang Waskito mengatakan tidak hanya program Quick Wins saja, tapi juga berharap semua produk yang dinilai Mabes Polri sebisa mungkin dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan prestasi.

Selain reward, Kapolda juga menekankan tentang punishment atau hukuman.

"Anggota yang bermasalah juga harus diberikan ganjaran," katanya.

Ia menambahkan reward and punishment harus seimbang, makanya yang berprestasi membawa nama baik Polda harus diberikan penghargaan, tetapi yang menjelekkan dan menjatuhkan itu yang kita beri hukuman.

Hadir pada pemberian penghargaan dalam suatu upacara tersebut Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johni Asadoma, para pejabat utama dan seluruh personel Polda Sulut.







(T.J009/B/G004/G004) 02-04-2018 17:10:13

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024