Minahasa Tenggara, 27/3 (Antara) - Pasangan calon bupati James Sumendap dan calon Bupati Jesaja Legi (JS-JL) mendapatkan dukungan dari Partai Perindo di pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
       
"Kami sebagai partai baru, Partai Perindo dengan bulat memberikan dukungan bagi pasangan calon James Sumendap dan Jesaja Legi," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Tenggara Alfian Tampunu di Ratahan, Selasa.
      
Dia menuturkan dukungan tersebut akan disampaikan kepada Paslon dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.
       
"SK dukungan dari Perindo sudah ada, dan ditanda tangani oleh Ketua Umum Harry Tanusudibyo," ujarnya.
       
Menurut Alfian alasan dukungan yang disampaikan pihaknya karena visi misi Partai Perindo sejalan dengan pelaksanaan program yang dilaksanakan oleh Bupati petahana James Sumendap.
      
"Dukungan yang kami berikan ini alasannya karena beliau telah banyak memberikan kontribusi untuk rakyat dan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara," jelasnya.
      
Dia pun memastikan dukung yang diberikan partainya tersebut diberikan tanpa syarat kepada pasangan calon tunggal di Pilkada Minahasa Tenggara.
     
"Dukungan yang berikan tanpa syarat atau mahar apa pun. Ini bentuk dukungan murni bagi pasangan ini," tandasnya.***2***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024