oleh Jorie M R Darondo



Manado, 2/3 (Antara) - Jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) XIII?Merdeka menggelar Rapat Kerja Teknis atau Rakernis Logistik di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat.

Aslog Kasdam XIII Merdeka Kolonel Inf Ida Dewa Hadisaputra mengatakan tujuan dari Rakernis ini adalah sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan program kerja dan anggaran Kodam TA 2018 Bidang Logistik.

"Ini juga sebagai wahana untuk menyampaikan berbagai permasalahan logistik yang ada di satuan," katanya.

Ia menambahkan sekaligus untuk bertukar pendapat dalam rangka mendapatkan solusi pemecahan permasalahan bidang logistik.

Komunitas Logistik bertekad meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dengan merumuskan dan menindaklanjuti rencana aksi nyata agar WTP dapat terwujud.

"Loyalitas, moralitas, integritas, inovatif menjadi tuntutan untuk mewujudkan dukungan logistik yang berkualitas, efektif, efisien, akuntabel dan bermanfaat," katanya.

Rakernis Logistik digelar di Grahadika Jayasakti Makodam diikuti seluruh pejabat Logsitik yang berada di jajaran Kodam XIII Merdeka.

Para peserta juga mendapatkan materi di bidang Perhubungan, materi Zeni, Peralatan, logistik, kesehatan serta jasa dan logistik.

(T.J009/C/T007/T007) 02-03-2018 21:37:11

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024