Manado, (Antaranews Sulut) - JBL mendukung penikmat seni di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan menghadirkan berbagai produk menunjang pencinta musik di daerah tersebut.

"Sehingga kami membuka gerai JBL di Kota Manado yang merupakan ke-19 di Indonesia," kata Vice President dan GM Harman International APAC Grace Koh di Manado..

Grace mengatakan potensi di Sulut sangat besar sehingga pihaknya melakukan ekspansi bisnis di daerah ini.

"Kami melihat orang Manado sangat menyukai seni khususnya musik, sehingga JBL kami hadirkan sehingga makin dekat denan masyarakat disini," jelasnya.

Country Manager Harman Indonesia Kazuo Sawachi mengatakan pihaknya menyiapak ratusan item speaker, headset dan berbagai produk lain penunjang seni musik di Kota Manado.

Dia menjelaskan konsep store yang mengusung konsep premium lifestyle memberikan kenyamanan bagi para pencinta JBL bereksperimen menikmati musik dalam balutan teknologi suara dan desain produk yang fun dan stylish melalui berbagai pilihan lengkap koleksi perangkat audio JBL mulai dari home theatre system, home audio wireless, wireless Bluetooth speaker dan multimedia produk lainnya seperti lifestyle wireless headphones maupun sport wireless earphones.

"Setelah sekian lama produk-produk JBL hadir di indonesia dan tersedia di retail-retail gadget maupun modern audio store lainnya, kehadiran konsep store JBL di Manado Town Square ini diharapkan dapat memberikan jangkauan yang lebih dekat lagi bagi para pencinta JBL di kota Manado dan sekitarnya untuk menemukan berbagai pilihan-pilihan produk JBL sesuai keinginan dan kebutuhan," jelasnya.

Distributor partner JBL General Manager PT IMS Indonesia, James Eric Pribadi mengatakan dengan adanya konsep store JBL pertama di kota Manado ini adalah bukti komitmen Harman international untuk lebih dekat dengan konsumen di Manado dan memberikan kemudahan untuk menjangkau produk-produk JBL dengan lebih mudah.

Sulawesi Utara khususnya Manado juga merupakan salah satu kota besar di Indonesia dan memiliki konsumen audio yang sangat potensial, untuk itulah Harman international sebagai brand audio dari Amerika yang sudah berpengalaman lebih dari 65 tahun dalam menyediakan perangkat audio akan memanjakan para pencinta musik di Manado melalui produk-produknya yang premium, stylish dan berkualitas.

Tidak hanya itu saja, katanya, produk Harman Kardon, Headphones AKG dan EON1 yang merupakan produk audio professional yang juga berada di bawah naungan brand HARMAN Juga tersedia di konsep store JBL ini.

Brand Harman Kardon yang merupakan high end premium brand audio dan brand AKG yang dikenal dengan produk headphones berkualitasnya menyediakan pilihan wireless Bluetooth speaker dan headphones yang sangat variatif bagi para eksekutif, musisi, Di atau pekerja musik professional lainnya.

Untuk kedepannya Harman International akan terus memperluas lagi jaringan konsep store ke berbagai kota-kota lainnya di indonesia.

Saat ini jaringan toko JBL tidak hanya di Jakarta, tapi juga ada Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru dan Makassar. Dan untuk merayakan pembukaan konsep store ini, JBL menawarkan promo yang sangat menarik, yaitu promo opening dengan diskon menarik hingga lebih dari 50 persen untuk pembelian produk tertentu atau silahkan cek di Facebook official account JBL Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jadi silahkan nikmati promo khusus ini yang diperuntukan khusus bagi konsumen yang datang ke store JBL di Manado Town Square.

JBL resmi pembukaan konsep store pertamanya di Manado yang merupakan toko ke 19 JBL di Indonesia, Sulawesi Utara yang berada di Manado Town Square lantai 1 unit no 20, JI Piere Tendean, Kota Manado, Sulawesi Utara.





(T.KR-NCY/B/G004/G004) 01-03-2018 21:14:07

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024