Manado, 22/2 (Antara) - Dandim Bolaang Mongondow (Bolmong) Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono melakukan pengecekkan kesiapan lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101.

Peninjauan tersebut di Desa Pakuku, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, Kamis.

Dandim Sigit Dwi Cahyono mengatakan sejumlah kegiatan dengan sasaran fisik serta nonfisik akan dilakukan selama pelaksanaan TMMD tersebut.

Sasaran fisik yang direncanakan untuk dilaksanakan pada TMMD tersebut antara lain pembuatan jalan desa sepanjanh 1.000 meter, rehabilitasi Masjid Al Ikhlas Pakuku Jaya.

Sedangkan sasaran nonfisik berupa penyuluhan pertanian, penanggulangan bencana alam, penyuluhan bahaya Narkoba, penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, hukum dan Kamtibmas, serta pemutaran film perjuangan.

Selain itu juga akan dilaksanakan bakti sosial seperti pengobatan gratis, pelayanan KB Kesehatan, pemberian Sembako, pasar murah.

Kemudian akan digelar pertandingan olahraga serta olahraga bersama.

Dalam kunjungan tersebut Dandim Sigit Dwi Cahyono didampingi antara lain Koramil 08 Bolaang Uki Kapten Inf Sampir, Pemerintah Kabupaten Bolsel dan Babinsa Pakuku. ***2***
(T.J009/C/T007/T007) 22-02-2018 21:18:27

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024