Manado, 15/2 (Antaranews Sulut) - Primkopal Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado melaksanakan Rapat Anggota Tahunan atau RAT Ke-37 Tahun Buku 2017, di Manado, Kamis

Dandenma Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Marcel Sompotan mengatakan tujuan pokok koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui usaha-usaha permodalan, pengelolaan dan pengawasan yang dipercayakan kepada pengurus serta pengawas yang dipilih oleh anggota sendiri.

"Tugas pokok Primkopal Lantamal VIII adalah membantu pemimpin TNI AL dalam usaha meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya," kata Sompotan selaku pembina Primkopal.

Ia menambahkan, keberhasilan Primkopal hanya dapat terwujud berkat adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari pengurus, badan pengawas dan pembina.

"Serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan Koperasi," katanya.

RAT tersebut mengangkat tema "Melalui pemberdayaan Kopal, kita tingkatkan profesionalitas kerja pengawak Kopal guna mewujudkan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya".

Hadir pada acara itu Aspotmar Kolonel Laut (P) Rumpoko, Aslog Kolonel Laut (T) Reza Kusumanegara, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Manado Theddy S.S Lasut, Kaprimkopal Kapten Laut (P) Janis ?Kadimateng, Para Kadis/ Kasatker serta Prajurit dan PNS Lantamal. ***3***
(T.J009/C/G004/G004) 15-02-2018 23:57:07

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024