Minahasa Tenggara, 7/2 (Antaranews D) - Hampir sekira dua tahun mengabdikan diri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara, Farry Liwe akhirnya melepaskan jabatan tersebut karena telah memasuki masa pensiun sebagai Aparat Sipil Negara (ASN).

Namun dedikasi yang besar untuk memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara dan menata penyelenggaraan di dalam Pemkab di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap mampu dibuktikannya.

Catatan prestasi mampu diukir oleh Liwe dalam pengabdiannya sebagai Sekda di Minahasa Tenggara, salah satunya yang mentereng yakni berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, serta sejumlah penghargaan lainnya baik dari tingkat kementerian maupun provinsi.

Capaian yang berhasil diwujudkan Liwe tersebut berkat kedisiplinan yang diimplementasikan dalam pelaksanaan kegiatan di seluruh perangkat daerah yang ada.

Dalam beberapa kesempatan, Bupati pun memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja dari Liwe karena penyelenggaraan pemerintahan semakin membaik.

Mengakhiri masa jabatannya pun Bupati memberikan apresiasinya dan rasa terima kasih kepada Liwe yang telah berdedikasi dan memberikan diri dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Tenggara yang terus lebih baik, dan jelas sejahtera.

"Untuk pejabat lama (Farry Liwe), saya dan seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dalam rangka memajukan daerah ini," katanya.(*)

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024