Manado, 11/1 (Antaranews Sulut) - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito melakukan serah terima jabatan Kapolresta Manado dari Kombes Pol Hisar Sialagan kepada Kombes Pol FX Surya Kumara.

Selain Kapolresta Manado, juga dilakukan serah terima Kapolres Minahasa Selatan dari AKBP Arya Perdana kepada AKBP FX Winardi Prabowo, di Manado, Kamis.

Kapolda Bambang Waskito mengatakan berharap seluruh personel jajaran Polda Sulut memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

"Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat , disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulut dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," katanya.

Mutasi jabatan ditubuh Polri tersebut berdasarkan Surat telegram nomor ST/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018.

Pejabat Baru Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara sebelumnya menjabat Kasubditlatsatwa Dit Polsatwa Korsabhara Baharkam Polri, sedangkan Kombes Pol Hisar Sialagan selanjutnya akan mengisi jabatan tersebut.

Sedangkan Pejabat Baru Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardin Prabowo sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kalsel sementara AKBP Arya Perdana akan menjabat Wakapolresta Manado.

Serah terima jabatan dilaksanakan di aula Catur Prasetya Mapolda juga dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sulut, para Kapolres jajaran, Pamen, Pama, Bintara, PNS Polri dan Bhayangkari Sulut. ***2***
(T.J009/C/T013/T013) 11-01-2018 11:09:41

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024