Bitung, (AntaraSulut) - Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Audy Pangemanan AP MSi, memberikan apresiasi  akan pelaksanaan kegiatan dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan staf Bank Mandiri Syariah Cabang Bitung.

Pangemanan mengatakan,  sebagai partner yang terus bersinergi dengan pemerintah Kota Bitung dalam pembangunan sektor perekonomian Kota Bitung,  pelaksanaan sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.

    Ia mengatakan, posisi perbankan di dalam Perekonomian Bangsa sangatlah strategis kontribusi perbankan dalam industri keuangan juga sangat signifikan pentinya peranan Bank dalam perekonomian dan besarnya tingkat kepercayaan masyarakat yang harus di jaga dalam industri ini menyebabkan perbankan menjadi industri yang paling banyak dan ketat.

    Ia melanjutkan,  manfaat dari perencanaan keuangan bisa di rasakan dengan adanya arah dan arti keputusan finansial seseorang melalui pengelolaan keuangan seseorang bisa mengerti bagaimna setiap keputusan Keuangan yang di buat berdampak ke arah lain dari keseluruhan situasi keuangan dirinya.

  "Tentunya dengan melihat setiap keputusan finansial sebagai bagian dari suatu keseluruhan seseorang dapat mempertimbangkan efek jangka pendek dan jangka panjang atas tujuan-tujuan hidupnya kita tentu dapat lebih muda beradaptasi atas perubahan hidup dan merasa lebih aman karenanya tujuan-tujuannya berada di jalur yang tepat," kata Pangemanan. 

    "Saya berharap Bank Mandiri Syariah cabang Bitung terus berkembang dengan semua inovasi dan terobosan-terobosan yang postif sehingga mampu bermanfaat," demikian Pangemanan.

    Turut Hadir Pimpinan Bank Mandiri Syariah Cabang Bitung asisten II peserta sosialisasi kepala BKD Kabag pemeritahan Camat Lembut Camat Ranowulu.


Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024