Bitung, (AntaraSulut)- Jalan Lingkar Pulau Lembeh yang bekerjasama antar Pemerintah dan Anggota TNI dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang sementara dibangun.

    Wali kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Walikota
Bitung Ir Maurits Mantiri mengunjungi lokasi pembangunan jalur Lingkar Pulau Lembeh yang dimulai kelurahan Pancuran sampai ke Kelurahan Gunung Woka.

    Lomban mengatakan, Kota Bitung sebagai kota pariwisata baru dengan diliriknya Pulau Lembeh sebagai pusat Wisata bawah Laut membawa dampak yang baik dalam rangka menunjang pariwisata sehingga perputaran ekonomi masyarakat menjadi semakin baik, aman, mudah dan tidak memakan waktu yang lama lagi.

    "Kami Pemerintah terus melakukan pengembangan dan perbaikan di tiga Programkerja utama utama yaitu pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur. Itu semualewat tekat dan kerjasama dari semua lapisan terlebih masyarakat kota Bitung guna mewujudkan kota Bitung yang semakin HEBAT" tutur Lomban disela
pemantauan Lokasi pembangunan Jalur Lingkar Lembeh.

    Lomban mengapresiasi TNI dengan sigap membantu program pemerintah dalam membangun Jalur Lingkar Lembeh ini, dan seluruh stakeholder yang berperandalam pengembangan proyek ini,  semoga apa yang kita bangun hari ini memiliki dampak baik bagi perkembangan kota Bitung kedepannya.

    Turut hadir Dandim 1310, kapolsek Lembeh Utara, Asisten III,  Kepala Perangkat Daerah terkait.

Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024