Manado, (AntaraSulut) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey berharap di usia ke-21 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat terus menuntun dan membina generasi muda gereja dalam aspek pertumbuhan fisik mental dan spiritual. 

"Supaya generasi muda terhindar dari berbagai ekses negatif perkembangan jaman, dan nantinya mereka bisa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam melanjutkan pembangunan bangsa ke depan," ujar Gubernur, Minggu.

Gubernur Olly memotivasi seluruh jemaat agar semakin bersemangat melayani di tengah masyarakat.

"Dengan bertambahnya usia pelayanan ini, berbagai program kerja pelayanan secara teratur dievaluasi agar lebih dirasakan dan berdampak positif bagi kehidupan berjemaat serta bermasyarakat," paparnya.

Oleh karenanya, menurut Olly, ibadah syukur tersebut mempunyai makna yang sangat penting sebagai perwujudan bahkan peningkatan iman, harap dan percaya kepada Tuhan.

"Ibadah syukur ini merupakan salah satu dari sekian banyak peristiwa yang menyatakan keterlibatan Allah dalam kehidupan kita bersama, hal ini menandakan bahwa sesungguhnya hidup kita berada dalam genggaman tangan Tuhan dan tidak ada satu perkara pun yang terlewati dari campur tangan Tuhan," katanya.

Gubernur Olly juga mengutip Roma 12:11 yang isinya "Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan". 


Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024