Manado, 16/10 (Antara) - Maskapai penerbangan Citilink akan terus meningkatkan pelayanan dalam menghadapi akhir tahun 2017 di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Setiap menghadapi akhir tahun di Provinsi Sulut, pasti akan ada peningkatan penumpang," kata Distrik Sales Manager PT Citilink Indonesia Manado Tia Nugraha di Manado, Senin.

Tia mengatakan karena di akhir tahun banyak orang Manado yang pulang kampung hendak merayakan Natal dan membuka lembaran tahun baru bersama keluarga.

"Untuk penambahan flight munngkin tidak ada, karena kami rasa `occupancy` saat ini masih cukup untuk memenuhi lonjakan penumpang di akhir tahun," jelas Tia.

Namun yang diutamakan pelayanan dan ketepatan waktu perjalanan sehingga, penumpang semakin betah dan dapat melakukan aktivitas kerjaan di luar kota dalam hari yang sama.

Dia mengatakan peningkatan pelayanan terus dilakukan, karena kenyamanan pelanggan menjadi target dari Citilink.

Citilink, katanya, menempatkan kepuasan pelanggan di atas segalanya sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Ia mengatakan Citilink telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia sejak tahun 2011, ketika mengambil A320 pertama dan percepatan ekspansi sebagai bagian dari upaya oleh grup Garuda untuk bersaing lebih agresif pada segment budget traveler.***1***







(T.KR-NCY/B/R017/R017) 16-10-2017 11:11:36

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024