Manado, 17/10 (Antara) - Bank central Asia (BCA) akan terus meningkatkan promo Flazz BCA di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami akan terus meningkatkan agar semakin banyak gerai yang menggunakan Flazz BCA di Kota Manado," kata Kepala BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Manado Felicia Lily Jaury di Manado, Selasa.

Felicia mengatakan kalau di Jakarta memang sudah banyak gerai menggunakan layanan Flazz BCA, selain juga jalan tol.

"Ke depan, edukasi dan sosialisasi kepada nasabah akan terus dilakukan, sehingga penggunaan uang elektronik lebih bermasyarakat," jelasnya.

Dengan Flazz BCA akan jadi lebih mudah dalam membayar apapun dengan nominal yang kecil, contoh untuk membayar parkir di Mal, atau hanya membeli minuman yang harganya Rp4.500 di minimarket.

Flazz BCA ini mirip sekali dengan kartu kredit apalagi ada chipnya, tetapi chip ini yang membuat kerja kartu ini untuk menjadi lebih mudah dan cepat.

Hanya dengan menempelkan kartu Flazz ini di Reader yang ada pada EDC gerai BCA, otomatis saldo yang ada di Flazz akan berkurang sesuai nilai belanja. Jadi semua orang bisa menggunakan Flazz ini untuk kegunaan sehari-hari.

Minimum saldo untuk menambah nilai tunai (Top Up) sekitar Rp20 ribu dan maksimal saldo yang dapat disimpan di kartu adalah Rp1 juta.

"Perlu diingat untuk kartu ini Top Up lah sesuai kebutuhan jangan langsung di isi sampai Rp1 juta karena tidak menggunakan pin jadi kalo kartu ini hilang sama saja kita kehilangan uang cash," jelasnya.

Menggunakan Flazz BCA ini adalah untuk mengantisipasi adanya uang receh di kantong dan sebenarnya juga malas membawa uang receh selain berisik saat di kantong, uang ini kadang juga jatuh saat tidak menjaganya.

"Untuk mendapatkannya kamu bisa datang ke Kantor Cabang BCA yang terdekat,"

***3***



(T.KR-NCY/C/E008/E008) 17-10-2017 17:29:08

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024