Manado, (AntaraSulut) - Diantarkan pendukungnya, jajaran pengurus DPC Partai Golkar Manado dipimpin ketuanya Drs. Danny Sondakh, didampingi Sekretaris Dolvie Mamengko dan Bendahara Piter Lieman memasukan kelengkapan dokumen sebagai syarat di KPU Manado, Senin pukul 13.02 Wita.
   
    "Kami datang membawa 1.566 KTA dan KTP elektronik, dan diterima langsung oleh ketua, Jusuf Wowor, serta komisioner KPU lengkap mulai dari Sunday Rompas, Rommi Polii sebagai ketua Pokja, Amrain Razak dan Ventje Tatimu," kata Sondakh, didampingi jajaran pengurus partainya.
  
    Dia mengatakan, sebagai Parpol lama dan selalu menjadi peserta Pemilu, bersyukur bisa mendaftar dan langsung memenuhi syarat yang ditetapkan, dalam PKPU nomor 11/2017 dimana KTA harus dibawa seperseribu dari jumlah pemilih. 
   
    Dia menegaskan pihaknya siap menghadapi verifkasi faktual oleh KPU yang dijadwalkan mulai 17 Oktober sampai November nanti. 
   
    Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor, mengatakan, Golkar Manado memenuhi semua syarat yang ditetapkan, yakni KTA dan KK dan data sesuai Sipol. 
    
    "Kami mengharapkan sampai sampai selesai verifikasi faktual, semuanya akan berjalan dengan baik dan memenuhi syarat yang ditetapkan," katanya. 
    
    Ikut hadir menyerahkan berkas tersebut antara lain, Srikandi Partai Golkar Lily Binti, SE, kader Adolof Budiak, serta jajaran lainnya, sebagai bentuk kesiapan menghadapi Pemilu legislatif. ***

    

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024