Tomohon, (AntaraSulut) - Panitia Natal Pemuda Sinode GMIM tahun 2017 dilantik pada ibadah Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Minggu (15/10).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Lilian malonda Sth sebagai pendeta pelayan jemaat Maranatha Paslaten, dan untuk pelantikan dilakukan oleh Toar Pangkey selaku Ketua  Komisi Pemuda Sinode GMIM.

Christo Bless Eman yang dipercayakan sebagai ketua panitia mengatakan dengan dipercayakannya sebagai ketua panitia, adalah bagian dari tugas pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan. 

"Melalui tanggung jawab ini, tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan semua agenda yang ada. Suksesnya kegiatan ini tentu harus ada dukungan dari semua pihak, disamping itu kepada teman-teman panitia saya berharap untuk dapat terus berjalan bersama," ajaknya. 

Sementara itu Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Pangkey usai menyerahkan SK pelantikan mengingatkan kepada panitia yang baru dilantik memiliki komitmen bersama demi suksesnya program ke depan. 
"Marilah kita yang sudah dipercayakan dalam tugas kepanitiaan ini untuk bersugguh-sungguh, tetap proaktif sesuai tugas dan fungsi masing-masing," harap Pangkey.

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024