Manado, (AntaraSulut) - Helen Rose Bridal House Make Up & Hair Studio merupakan jawaban atas kebutuhan pernikahan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Apalagi, pasangan calon pengantin yang menginginkan tampilan baru yang terupdate setiap tahunnya Helen Rose Bridal House Make Up & Hair Studio solusinya.

Pemilik bridal ini, meskipun masih sangat muda tapi memiliki latar belakng pendidikan yang sangat mumpuni di dunia lifestyle.

Dirinya selalu mengembangkan usahanya dengan mengikuti perkembangan zaman saat ini, karena sudah menjadi tuntutan yang tidak bisa dielakkan lagi.

Owner Helen Rose Bridal House Make Up & Hair Studio, Helena Rosandy mengatakan pihaknya selalu ingin memberikan pelayanan dan penampilan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat di Sulut.

Masyarakat Manado dan sekitarnya tentu ingin tampak menarik dan berbeda ketika tampil sebagai pengantin di hari pernikahan.

Studio yang terletak di Kawasan Grand Kawanua City Walk, Manado, tersebut berlantai dua dan dipenuhi dengan beragam koleksi gaun berwarna putih indah, serta bergaya European elegant. Semuanya anggun dan menawan. 

“Kami memiliki sekitar 30 koleksi gaun pengantin. Semuanya masih baru dengan berbagai model,” tutur Helena Rosandy. 

Wanita cantik lulusan Universitas Kristen Petra Surabaya itu menyebut, gaun-gaun yang dimiliki bridal-nya itu dibuat dari bahan-bahan kelas satu dan bergaya terkini. 

Selain itu, tawaran untuk paket pernikahan bridal yang telah berdiri sejak Juni 2016 ini pun sangat terjangkau. 

“Hingga akhir Oktober ini, kami menawarkan paket pernikahan Saffron mulai kisaran harga Rp 15 juta. Angka tersebut sudah termasuk make up dan hair do buat kedua pengantin,” tambah Helena, yang ketika itu kami temui di studio mewahnya. 

Untuk make up, terdapat berbagai macam perlengkapan dengan merek ternama yang bisa dipilih oleh sang pengantin. 

Pengerjaannya pun dilakukan sendiri oleh sang owner yang juga merupakan mantan make up artist di Singapura, Jakarta dan Surabaya. 

Bagi sebuah pesta pernikahan yang diharapkan terjadi once in a lifetime, tentu Anda mau berpenampilan sempurna. 

Helen Rose Bridal House Make Up & Hair Studio merupakan jaminan untuk performance bercahaya. Kepuasan tampilan anggun plus harga terjangkau bisa Anda dapatkan. Jadi, tunggu apa lagi Helen Rose Bridal solusinya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024