Eman: Ini Karena Anugerah Tuhan

Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak terpilih sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten periode 2018-2012, Minggu (15/10). 

Ketua Umum HUT Ke-55 PKB GMIM Tahun 2017 ini, berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan terhadap dia untuk menjalankan misi pelayanan tersebut. 

Bagi Eman, lahir dari proses tuntutan Roh Kudus akan menjadikan seluruh PKB Maranatha Paslaten semakin tangguh menjalankan pekerjaan Tuhan yang berujung pada kebesaran dan kemuliaan nama Tuhan.

"Segala puji dan syukur hanya bagi Tuhan yang sudah menghentar kita di tempat ini untuk melakukan pemilihan. Ini adalah pesta iman seluruh jemaat khususnya PKB. Kepercayaan ini bukan mudah, namun dengan dukungan semua pihak dan kerja bersama, setiap tanggung jawab yang diberikan pasti kita jalankan seoptimal mungkin," tutur Wali Kota Tomohon dua periode itu.

Ia pun berterima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak sehingga proses pemilihan bisa berlangsung dengan baik dan merujuk pada ketentuan yang dikeluarkan GMIM. 

"Intinya, proses ini bukan karena kuat dan gagah kita. Tapi, semata-mata karena campur tangan Tuhan, untuk itu jadilah menurut kehendak Tuhan," ujarnya. 

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024