Bitung, (Antara Sulut) - Wali Kota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban  SE, MSi meresmikan renovasi menara Eifel yang tepat berlokasi dipusat Kota Bitung di Depan Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI)  

    Dalam kesempatannya Lomban memberikan Apresiasi kepada PT. Bank Rakyat Indonesia khususnya cabang Bitung yang telah mengalokasikan dana CSR-nyauntuk menata kembali dan memperindah Menara yang terletak di Jantung kota Bitung.

    "Hal ini tentunya menjadi momentum yang tepat apalagi di tengah persiapan kota Bitung dalam menyemarakkan agenda yang strategis di bidang pariwisata,yakni Festival pesona Selat Lembeh tahun 2017 yang sudah ditunggu-tunggu," kata Lomban.

    Menurut Lomban, sebagai pemerintah dan masyarakat kota Bitung tentunya kami sangat bersyukur bahkan berbangga dengan keaktifan BRI cabang Bitung untuk menjadi bagian dalam gerak pembangunan di kota Bitung.

    Di sela kegiatan peresmian dan Penandatanganan Prasasti Menara kota Bitung  BRI Cabang Bitung Gogma Hutagaol juga juga Melaunching kartu BRIZZI yang bergambar Pulau Lembeh dan FPSL sebagai ikon kota Bitung yang berfungsi sebagai alat bayar non tunai yang bisa di gunakan ditempat-tempat belanja, rumah sakit, hotel yang bekerja sama dengan PT. BRI Persero yang ada di seluruh dunia

    Dengan dilaksanakan kegiatan ini,  Lomban berharap dapat menjadi motivasi bagi perusahan-perusahan yang lain yang ada di kota Bitung untuk mampu menunjukkan peran yang sama dalam menopang gerak pembangunan daerah ini.

    Karena Pembangunan adalah tanggung jawab bersama semua elemen bangsa yang dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan Masyarakat.
   
    Turut hadir Segenap jajaran Direksi BRI cabang Bitung, Sekretaris daerah kota Bitung Drs. Audy Pangemanan AP MSi, Para Asisten, Pejabat Sipil dan Polri, pantia pelaksana dan tokoh masyarakat yang ada.

Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024