Tondano (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow meresmikan Pastori Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Smirna Kopiwangker Kecamatan Langowan Barat, Selasa (3/10).

Sebelum ibadah, Bupati Jantje Sajow didampingi gembala sidang dan hamba-hamba Tuhan menandatangani prasasti dan penguntingan pita serta meninjau pastori yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp650 juta.

Sajow mengajak seluruh jemaat bersyukur atas selesainya gedung pastori di jemaat ini. Harus bersyukur sebab bangunan pastori telah selesai dan bisa ditempati untuk pelayanan.

"Mari jemaat kita saling membangun kebersamaan dan saling mengisi maupun mendukung pembangunan di Kabupaten Minahasa," ajaknya.

Ibadah peresmian dipimpin Pdt Markus Tumbelaka sebagai anggota Panasehat Majelis Daerah, dalam pembacaan firman terambil dalam Kitab I Korintus 15:10. Kegiatan turut dihadiri Gembala sidang GPdI Smirna Kopiwangker Hein

Sumampow, Anggota Dewan Provinsi Jeanny Mumek, Kadis Ketahanan Pangan Wenny Talumewo, Kabag TUP dan Keungan Dolfie Kuron, Kabag Humas dan Protokol Moudy Pangerapan, Camat Langowan Barat Lendy Aruperes, Kasubag Protokol Shanty Lengkong, jemaat setempat serta tamu dan undangan lainnya.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024