Manado, 25/9 (Antara) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan BRI Easy Card untuk menjawab kebutuhan keluarga muda di Provinsi Sulawesi Utara.

"Saat ini, kami menyasar keluarga muda dalam bertransaksi dengan BRI Easy Card, karena memberikan keuntungan tersendiri," kata Pemimpin Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Manado Dewa Putu Oka Maharjana di Manado, Senin.

Dia mengatakan kartu kredit BRI Easy Card adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BRI bekerja sama dengan Mastercard yang ditujukan kepada generasi milenial dengan rentang umur 25-45 tahun.

Kartu itu, ujarnya, nantinya memberikan banyak kemudahan bagi generasi dan keluarga muda yang ingin merasakan sensasi bertransaksi berbeda melalui kartu yang didesain sesuai dengan jiwa muda generasi langgas/milenial saat ini.

Kartu Kredit BRI Easy Card, katanya, dirancang untuk senantiasa mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran, untuk berbelanja sehari-hari, agar lebih mudah, aman, dan efisien.

Melalui Kartu Kredit BRI Easy Card, katanya, para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan, termasuk "cashback" senilai satu persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, dua persen untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan, serta tiga persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di Tanah Air.

"Kartu terbaru ini merupakan bukti dari kemitraan BRI dan Mastercard untuk terus menyediakan pengalaman pembayaran yang jauh lebih baik, aman, praktis, dan prestise kepada nasabah Bank BRI di berbagai kota di Indonesia," katanya.

Kartu BRI Easy Card bagian dari komitmen BRI untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI, terlebih untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, termasuk dalam berbelanja keperluan sehari-hari dan membeli bahan bakar kendaraan.

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, BRI optimistis produk itu akan memberikan sebuah pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan nasabah.

"Serta akan mendorong mereka untuk senantiasa memanfaatkan transaksi elektronik guna memperoleh berbagai keuntungan yang tersedia dari fasilitas pembayaran tersebut," kata Dewa Putu Oka Maharjana didampingi Kabag Penjualan Divisi Kartu Kredit Uda Ayu Anggraini, Kabag E-Banking Candra Moningka, dan Inspektur Yohanis Kuncoro. ***3***



(T.KR-NCY/B/M029/M029) 25-09-2017 08:20:49

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024