Bitung, (AntaraSulut) - Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Audy Pangemanan AP MSi melepas pawai takbiran dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1438 Hijriah 2017 Masehi.

    Kegiatan malam takbiran yang dimulai di depan kantor wali kota Bitung kemudian berjalan mengitari kota Bitung dengan rute yang telah di buat olehpanitia pelaksana.

    Pawai Takbiran itu turut dihadiri bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Oktofianus Tumundu, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH dan segenap unsur Forkopimda kota Bitung yang hadir.

    Pangemanan menghimbau kepada seluruh umat muslim yang mengikuti kegiatan malam takbiran agar selalu berhati-hati dalam berkendaradan jaga keamanan juga ketertiban, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak
diinginkan.

    Dengan momen yang baik ini mari kita tingkatkan kebersamaan dalam rangkamensukseskan program pemerintah saat ini" ujar pangemanan.  

    Adapun yang hadi dalm kegiatan tersebut Kepala Perangkat Daerah, Anggota DPRD kota Bitung para tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat.

Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024