Tomohon, (AntaraSulut) - Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan mengatakan perbankan adalah mitra pemerintah membangun daerah di berbagai bidang.

"Potensi perekonomian dan perdagangan sangat menjanjikan karena aktivitas kegiatan perekonomian semakin meningkat seiring dengan bertambahnya sumber-sumber pendapatan masyarakat," kata Wawali Syerly pada "Grand Launching" PT Bank Negara Indonesia TBK Kantor Cabang Tomohon.

Peningkatan tersebut salah satu disebabkan terbukanya lapangan kerja baru, dan besarnya animo untuk menggeluti aktivitas bisnis untuk memenuhi kebutuhan yang pada gilirannya akan menambahkan pendapatan masyarakat.

Pembukaan kantor cabang baru ini merupakan kontribusi BNI dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen BNI untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di Kota Tomohon. 

"Pemerintah kota berharap hendaknya Bank Negara Indonesia selalu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah, dengan berbagai macam produk pelayanan yang ditawarkan, yang pada akhirnya memberikan kepuasan kepada nasabahnya," ujarnya. 


Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024