Manado, (Antara) - AccorHotels terus meningkatkan keakraban sesama karyawan guna mencapai target yang berkualitas di tahun 2017 ini.

"Kami terus menjalin keakraban antar Accorhotel di Kota Manado, sehingga mampu memberikan yang terbaik kepada para tamu dan masyarakat," kata General Manager Mercure Manado Tateli Beach Resort Vincent Archer di Manado, Selasa.

Vincent mengatakan AccorHotels meningkatkan keakraban antar karyawan dengan menggelar Sport Days.

"Hal ini dilakukan agar karyawan semakin kompak dan bersemangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," kata Vincent.

General Manager Ibis Manado City Center Boulevard Manado Afif Khairi mengatakan sebagai jaringan Accorhotels kami selalu menggelar kegiatan untuk menjalin keakraban antar manajemen.

Hotel Ibis Manado, Mercure resort dan Hotel Grand Kawanua merupakan bagian daro Accorhotels yang akan terus memberikan layanan yang terbaik.

"Kita terus menjalin hubungan yang baik, sehingga saling menopang satu sama lain, selain target bisnis tercapai, juga memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah," jelasnya.

Jaringan Accorhotels di Manado antara lain Ibis Manado City Center Boulevard, Mercure Manado Tateli Beach Hotel dan Novotel Manado Golf Resort dan Convention Center.

Manager Talent and culture Novolet Manado Golf Resort and Convention Center Daisy Mongisidi mengatakan menjaga hubungan baik dengan karyawan sangat penting.

"Karyawan merupakan aset perusahaan yang sangat penting, karena tanpa mereka, perusahaan tidak bisa berjalan baik," jelasnya.

Hubungan yang baik ini, katanya, akan terus ditingkatkan karena mampu meningkatkan pendapatan bisnis perusahaan.***3***



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 19-09-2017 19:38:45

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024