Tondano (AntaraSulut) - Turut hadir dan menyaksikan langsung pelaksanaan launching/peresmian Pilkada serentak 2018 yang diadakan di Kabupaten Minahasa, Bupati Jantje W Sajow sangat mengapresiasi atas keberhasilan dan penyelenggaraan yang penuh dengan kreatifitas.

Belum lagi, keberhasilan pelaksanaan peresmian Pilkada ini tak lepas dari support pemerintah daerah.

Bupati Jantje Sajow mengatakan Minahasa merupakan tuan rumah dan melaksanakan kegiatan launching Pilkada serentak dan turut dihadiri langsung Ketua KPU RI Arief Budiman.

"Ini merupakan hal yang luar biasa karena Minahasa dipilih sebagai tuan rumah peresmian Pilkada serentak 2018 nanti. Terima kasih kepada KPU RI atas kepercayaan ini," tutur Sajow bangga.

Belum lagi, lanjut Sajow, pesan moral dalam drama tadi sangat menggugah hati.

"Drama atau peran dalam teater tadi amat sangat bagus, hingga membuat hati tergugah. Saya sangat menyukai dan mengapresiasi drama tersebut, tentu dengan harapan agar Pilkada di Minahasa harus benar-benar berjalan dengan aman, nyaman dan berkualitas," katanya.

Ia pun menyampaikan kepada seluruh pimpinan Parpol agar menyongsong Pilkada dengan baik.

"Mari kita sukseskan jalannya Pilkada sehingga berlangsung dengan baik. Memang masyarakat di Minahasa cenderung cepat panas namun cepat juga dingin. Kita jadikan Minahasa pioner demokrasi di Indonesia," terangnya.

"Pastinya, Minahasa sudah siap melaksanakan Pilkada. Biar berbeda-beda kita adalah satu," tandasnya.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024