Manado, 24/8 (Antara) - Mayor Laut (P) Benie Hermawan menjabat Komandan KN Gajah Laut 4804 menggantikan Mayor Laut (P) Bambang Arif Hermawan.

Kabid Informasi Hukum dan Kerjasama Bakamla Zona Maritim Tengah Manado Yospendi mengatakan serah terima jabatan tersebut dipimpin Kepala Zona Maritim Tengah Brigjen Pol Bastomy Sanap.

"Serah terima dilaksanakan di Dermaga TNI AL Mamburungan Tarakan," kata Yospendi didampingi Kasubbid Informasi Zona Maritim Tengah Sulaeman Rusdi, di Manado, Kamis.

Pada saat itu Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah Manado Bastomy Sanap menyampaikan terima kasih kepada Mayor Laut (P) Bambang Arif Hermawan atas pengabdian dan darmabaktinya bersama KN Gajah Laut 4804 selama ini.

Kiranya tetap semangat di tempat tugas yang baru.

Kepada Mayor Laut (P) Benie Hermawan, selamat datang dan selamat bergabung bersama KN Gajah Laut 4804, semoga mampu meningkatkan performa KN 4804 dalam menjalankan tugas sebagai kapal patroli.

"Ini demi terwujudnya keamanan dan keselamatan laut di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi Indonesia sesuai dengan visi dan misi Bakamla," kata Sanap.

Bastomy Sanap mengatakan dalam menjalankan tugas sebagai pengawak kapal patroli bukanlah hal yang mudah.

Untuk itu dituntut kedisiplinan dan kerja sama yang baik dari seluruh personil KN 4804 sehingga dalam menjalankan tugas bisa mencapai hasil yang maksimal. ***1***

(T.J009/B/Y008/Y008) 24-08-2017 21:16:42

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024