Manado, 21/8 (Antara) - PT Bank Mandiri Taspen Pos atau Bank Mantap optimistis untuk penyaluran kredit di Provinsi Sulawesi Utara bisa tumbuh lebih baik lagi.

"Kami optimistis karena sampai dengan saat ini realisasi kredit Bank Mantap telah mencapai 74 persen dari target Rp160 miliar di tahun 2017," kata Kepala Cabang Bank Mantap Manado, AA Gede Oka Putra di Manado, Senin.

Pencapaian yang saat ini diraih, katanya, berkat kerja keras dari tim marketingnya yang gigih untuk menawarkan kepada nasabah, sehingga bisa tercapai yang ditentukan oleh kantor pusat.

"Tim kami di lapangan agresif sehingga bisa tercapai realisasi sekarang ini," ucapnya.

Kegigihan timnya dapat terlihat dari kredit yang disalurkan mencapai Rp1 miliar setiap hari. Oleh karena itu, pihaknya bersama tim untuk terus bekerja keras.

Apalagi potensinya di Sulut masih cukup besar, untuk penyaluran kredit kepada pensiun.

Manager Operation Bank Mantap Cabang Manado, Raldo Caesar mengungkapkan pihaknya kompetitif dalam kredit yang ditawarkan dibandingkan dengan bank lain.

Untuk itu pihaknya merasa optimis dengan kinerja pada 2017.

Dengan bunga kredit sebesar 0,8 persen per bulan dengan jangka waktu sampai dengan 75 tahun ketika nasabah melunasi kredit. Hal ini cukup menarik minat para pensiunan.

"Bunga kredit tersebut diterapkan untuk semua jangka waktu yang diambil," ungkapnya.

Bank Mantap merupakan bentukan dari tiga BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos 7 Agustus 2015.

***3***







(T.KR-NCY/B/M019/M019) 21-08-2017 19:21:32

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024